INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Contoh Surat Lamaran Cpns 2014

Disore ini saya resah mw ngapain..kerjaan udah beres, dari pada melongo disini saya akan akan bagikan sedikit  tentang cara bagaimana  membuat sebuah surat lamaran CPNS . kita SST alias sama-sama tau kalo masuk PNS itu lezat sob makanya banyak mencar ilmu biar sanggup masuk PNS.. masa depan terjamin.itu kata wak somat tetangga saya.


Dibawah ini saya berikan pola surat lamaran cpns dan untuk mendowloandnya klik contoh surat lamaran cpns.
 dari pada melongo disini saya akan akan bagikan sedikit  pola surat lamaran CPNS 2014

Contoh Surat Lamaran CPNS 1

Jakarta, 27 Januari 2014

Kepada yth :
Bapak/Ibu Menteri Keuangan
………………
di -
Jakarta

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama                                    :
Tempat, tgl lahir               :
Usia pada tanggal 01/01/2013: ... Tahun, ... bulan
Jenis kelamin     :
Agama                   :
Pendidikan/Jurusan : S-1 ....
Alamat                  :
Nomor telepon/HP :
e-mail   :

Dengan ini memberikan permohonan kepada Bapak/Ibu, semoga kiranya sanggup diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, dengan jabatan  ......... (kode jabatan : ….)
Sebagai materi pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :


  1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-     masing 1 (satu) lembar,
  2. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar,
  3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.


Demikian permohonan ini disampaikan, besar keinginan Saya kiranya Bapak/Ibu sanggup mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.


Hormat Saya


( Nama lengkap )


Contoh Surat Lamaran CPNS 2

Kepada Yth.
Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan
Jln. Medan Merdeka Barat No. 15
Jakarta Pusat 10110

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini,

Nama :

Tempat/ Tanggal lahir :

Alamat :

Pendidikan Terakhir :

Sehubungan dengan pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan tahun 2013, bersama ini memberikan permohonan untuk bekerja di Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dengan menyatakan sebetulnya bahwa saya:


  1. Tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan menurut keputusan pengadilan yang berkekuatan aturan tetap alasannya sudah melaksanakan suatu tindakan kejahatan.
  2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas seruan sendiri dan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  3. Tidak atau sedang berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri / Pegawai Negeri dan tidak pernah diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil / Pegawai Negeri.
  4. Tidak akan mengundurkan diri kalau dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan bersedia mengganti kerugian Negara kalau saya mengundurkan diri.
Sebagai materi pertimbangan bersama ini saya lampirkan surat keterangan mencakup :
  • Fotocopy Ijazah Terakhir dan Transkrip Nilai;
  • Fotocopu Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  • Fotocopy surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter Puskesmas/RS Pemerintah;
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku;
  • Pas Foto Ukuran 3 x4 cm sebanyak 2 lembar.
Demikian lamaran dan pernyataan yang saya buat di atas yaitu benar dan saya bersedia dituntut di muka pengadilan serta bersedia mendapatkan segala konsekuensi menurut aturan yang berlaku, kalau dikemudian hari terbukti keterangan saya ini tidak benar.

Tempat, Tanggal :

Yang menciptakan Pernyataan

(meterai Rp. 6000)


(nama lengkap)


COntoh Surat Lamaran cpns 3


Yang bertanda tangan di bawah ini       :

a. N a m a                               :
b. Tempat, tanggal lahir  :
c. Jenis Kelamin                 :
d. Agama                               :
e. Pendidikan terakhir     :
f. Pekerjaan                          :
g. Alamat                               :

Dengan ini mengajukan lamaran untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam jabatan ………………………………..

Sebagai materi pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

  • Foto Copy Surat Tanda Tamat Belajar / Ijazah yang disahkan oleh Pejabat yang berwenang sebanyak 1 lembar ;
  • Transkrip nilai yang disahkan oleh Pejabat yang berwenang sebanyak 1 lembar ;
  • Foto copy Akta mengajar/Sertifikat profesi yang disahkan oleh Pejabat yang berwenang sebanyak 1 lembar (khusus bagi guru) ;
  • Pas foto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar, dibaliknya ditulis nama dan tanggal lahir.


Demikian lamaran ini saya buat untuk menjadi materi pertimbangan sebagaimana mestinya.

Hormat saya,

( nama lengkap)



  • Catatan: jabatan yang dilamar harus sesuai dengan kualifikasi pendidikan


Sekian  contoh surat lamaran cpns dari saya semoga bermanfaat bagi pembaca dan orang banyak. untuk download klik disini .trimakasih

baca juga  contoh curriculum vitae (cv) dan pola soal soal cpns 

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel